Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

Bitcoin Asia Tenggara

Status Bitcoin semakin hari semakin semakin di akui kelegalannya, seperti Jepang yang sudah meregulasi atau mengatur sebagai alternatif pembayaran atau pertukaran serta melegalkan Bitcoin, dan baru-baru ini Korea Selatan sudah mulai melirik crypto ini dan segera akan melegalkan Bitcoin dan Ethereum menurut sebuah laporan, Oron Barber tentang status Bitcoin di Asia Tenggara.
Dan bahkan jepang sudah melegalkan Bitcoin sebagai mata uang digital yang sah, serta Australia membebaskan pajak untuk pemegang Bitcoin.

Baca juga:
3 hal yang perlu di ketahui tentang Bitcoin
Bitcoin mata uang Jepang
Mengenal jenis wallet Bitcoin


Dalam wawancara dengan Raquel dari Calvinayre.com, Oron Barber dari CoinPoint memberikan kabar baru tentang perkembangan Bitcoin di Asia Tenggara
Ada sesuatu yang menjanjikan yang membuat Bitcoin menjanjikan di Asia Tenggara dengan berbagai faktor salah satunya memiliki sistem perbankan pembayaran yang kurang berkembang.

Pada bulan Maret 2014 vip Bitcoin Indonesia beralih ke sebuah order book terbuka karena volume perdangan harian yang meningkat, dan di negara Filipina pertukaran Bitcoin semakin meningkat dan tumbuh seperti buybitcoin.ph, coins.ph, mbtc.ph, serta pinoy, bagaimanapun bertindak sebagai broker dan bukan pertukaran terbuka.

Kira-kira bagaimana nasib Bitcoin di negara Indonesia?
Setidaknya tidak menjadi mata uang yang legal tapi masih memberi kebebasan para pemegang Bitcoin, itu sudah lebih dari cukup.

Di kutip dari Sumber :
duniafintech.com

Baca juga:

0 komentar

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Emoticon

Terimakasih Kunjungannya

Jika ingin copas sertakan sumbernya
Dan terimakasih kunjungannya