Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

loading...

Bitcoin Beli Villa


buy bitcoin

Di Indonesia mata uang Bitcoin memang tidak di akui oleh Bank Indonesia, namun beberapa tahun yang lalu seseorang penggali Bitcoin di kabarkan telah membeli sebuah villa mewah di Bali Indonesia.

Di beritakan Wall Street journal (19/03/2014), seseorang penambang Bitcoin yang tidak mau di sebutkan namanya menghabiskan lebih dari 800 Bitcoin untuk membeli Villa mewah dua kamar di Bali.

Villa yang berada di dearah Seminyak, pesisir pantai barat Bali tersebut memiliki taman dan kolam renang pribadi.

Pemilik Bitcoin tersebut melakukan transaksi pada tanggal 19 Februari melalui situs BitPremier. Situs yang menyebut dirinya sebagai tempat jual beli barang-barang mewah dengan Bitcoin.

Pembeli Villa yang kewarganegaraannya di sembunyikan itu, menurut Chief Executive BitPremier Alan SIlbert telah mengadopsi Bitcoin sejak pertama kali mata uang digital itu diperkenalkan.

Menurut Silbert Penjualan villa di Bali tersebut merupakan penjualan dengan nilai tertinggi dan pertama yang pembayarannya menggunakan Bitcoin.

Menurut pialang property yang menjual villa tersebut. Ronny Tome, transaksi Bitcoin tersebut berjalan dengan lancer, pembeli villa tersebut pada awalnya mencoba transfer sebesar 1 Bitcoin melalui dompet digitalnya, setelah sukses transaksi pun di lakukan.

Semua dilakukan untuk mentrafer Bitcoin tersebut hanya hitungan jam saja, jika melakukan transfer melalui bank biasa secara normal, maka setidaknya membutuhkan beberapa hari atau bahkan satu minggu. Ujar Tome.

Di kutip dari sumber : duniafintech.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bitcoin Beli Villa"

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Terimakasih Kunjungannya

Jika ingin copas sertakan sumbernya
Dan terimakasih kunjungannya
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top