Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

Layanan ATM Bitcoin

 Layanan ATM  Untuk Bitcoin

layanan atm bitcoin


Kini jaringan ATM Bitcoin terbesar di Amerika Serikat kini telah menambah 1 ATM lagi di kota Azrizona yang sebelumnya sudah mengoperasikan sebanya 117 ATM di Amerika Serikat.

Dalam sebuah wawancara Bobby Sharp, co-founder Coinsource menjelaskan bahwa ATM BItcoin sangat populer di kalangan pedagang.
Lebih dari itu pedagang dan penyedia Bitcoin di wajibkan untuk menerapkan dan mengintregasikan sistem mengenal nasabah ( KYC ), dan pencucian uang ( AML ) yang sangat ketat, dimana setiap pelanggan di haruskan memberikan dokumen seperti laporan bank dan lisensi.

Hongkong juga memiliki beberapa ATM Bitcoin, dalam wawancara bersama cointelegraph, operator Bitcoin menjelaskan bahwa ATM Bitcoin sangat populer di kalangan pelancong yang akan mentranfer menjadi uang tunai.
Mungkin agak sulit untuk masuk ke bursa regional dan melikuidasi Bitcoin dengan cara tunai, karena sebagian besar platform perdangan memerlukan rekening perbankan di negara masing-masing. Oleh karena itu ATM Bitcoin yang tidak perlu memerlukan informasi tambahan dari pengguna terbukti bermanfaat bagi pelancong.

Sebagian besar ATM Bitcoin terletak di daerah mall atau tempat tujuan wisata. Bitcoin di jadikan alternatif dalam sistem perbankan dan keuangan global karena persaratan dokumen dalam transaksi di bank memberatkan banyak pengguna.

Saat ini beberapa penyedia layanan Bitcoin termasuk coins.ph telah bermitra dengan bank keamanan Filipina yang memungkinkan pelanggan mengeluarkan Bitcoin melalui ribuan ATM bank Nasional. Di Korea Selatan Coinplug bekerjasama Hyosung untuk memungkinkan pengguna mengeluarkan uang dari Bitcoin ke ATM Nasional.

Di kutip dari sumber : Duniafintech.com


Baca juga:

0 komentar

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Emoticon

Terimakasih Kunjungannya

Jika ingin copas sertakan sumbernya
Dan terimakasih kunjungannya