Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

loading...

Traveling Dengan Bitcoin

Sudah terlalu banyak cerita bagaimana bermimpi dan banyak hal yang sudah di lakukan dengan bitcoin, begitu banyak jasa Bitcoin sampai hari ini, seperti liburan ke bali, beli villa di daerah seminyak di bali, beli rumah semua itu bertransaksi menggunakan Bitcoin, seperti yang pernah di lakukan oleh Wilhem Lehman dan Natasya yang membiayai bulan madu mereka dengan Bitcoin, bahkan bermimpiTaylor dan Cameron Wink Levoss yang mebeli tiket perjalanan ke luar angkasa menggunakan Bitcoin, semua kisah dan mimpi sudah menjadi trending di dunia maya beberapa tahun yang lalu.

Kembali ke topik, membahas tentang traveling tentu tidak lepas berbagai alat transprtasi yang di gunakan. Misal, kereta, mobil bahkan pesawat terbang.

Yang telah di lansir dari travel.dream.co.id sebuah maskapai penerbangan yang berasal dari jepang yang bernama maskapai Peach. Penerbangan murah asal Jepang ini yang melayani rute penerbangan di wilayah Asia Timur Laut in, mengumumkan bahwa saat ini pembelian tikat bisa menggunakan Bitcoin. Maskapai Peach yang pertama di dunia dan paling berani yang melakukan terobosan berani.
Keputusan ini di sambut baik warga Jepang keputusan pemerintah Jepang melegalkan mata uang Bitcoin ini

Bersumber dari situs reservasi.com, pangsa pasar yang telah di bidik oleh Peach adalah anak-anak muda dari China yang menyikai sistem pembayaran digital

Di kutip dari sumber :
Duniafintech.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Traveling Dengan Bitcoin"

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Terimakasih Kunjungannya

Jika ingin copas sertakan sumbernya
Dan terimakasih kunjungannya
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top