Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

loading...

Bitcoin Masa Depan Kartu Kredit

bicoin

Pembayaran tanpa kas menjadi masalah sendiri dalam industri e-commerce di Indonesia.
Meskipun penggunaan kartu kredit atau pembayaran alternatif lainnya sudah umum di gunakanm, jelas jumlahnya tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan pengguna uang kas serta bank tranfer tradisional.

Tentang masalah paling utama urusan pembayaran di Indonesia, Ryu Kawano mengatakan bahwa masalah utama jelas terletak dari sedikitnya pengguna kartu kredit bagi kalangan mengah ke bawah yang ada di Indonesia.

Bukan Mata Uang Tetapi Metode Transaksi

Di sinilah Bitcoin bisa  bersinar, meskipun cara umum menukar bitcoin dengan menggunakan akun bank, tetapi Bitcoin juga mendukung transaksi peer to peer ataupun yang di motori oleh komunitas.

Apa itu Bitcoin mudahnya Oscar Darmawan memberi perumpamaan Bitcoin adalah alat tukarmu sendiri dan bisa di simpan di smartphone, PC, atau laptop yang bisa di bawa kemana seperti kartu kredit yang di gunakan untuk login dan transaksi.
Kelebihan dari BItcoin sendiri betapa sangat transparan metode transaksi, cepat dan biaya sangat murah untuk transaksi yang di lakukan.

Masa Depan Pembayaran

Kartu kredit tidak begitu signifikan dalam perkembangan e-commerce di indonesia, alasannya karena bank di Indonesia sangat mendukung pembayaran e-commerce dengan menyediakan pembayaran alternatif hal ini di buktikan mudahnya pembayaran melalui bank berbagai toko online yang ada di Indonesia.
Tapi apakah yang kita miliki sakarang ini sudah cukup?, tentu tidak, pembayaran yang efiensi, praktis, cepat, murah dan aman pasti akan di butuhkan.

Menurut Kawano, yang dia anggap sebagai masa depan solusi transaksi Indonesia dan tentu menjadi masa di mana semua menjadi mudah dan yang pasti aman dan tidak ketinggalan biaya yang sangat murah, saat ini masih belum bergema kehadirannya di Indonesia, mungkin saja masih di godok di kamarnya dan menunggu masarakat melek teknologi di masa depan dengan cara kerja yang sama sekali belum kita bayangkan.

Di kutip dari Sumber:
https://id.techinasia.com/masa-depan-pembayaran-indonesia-kartu-kredit-atau-bitcoin/


Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bitcoin Masa Depan Kartu Kredit"

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Terimakasih Kunjungannya

Jika ingin copas sertakan sumbernya
Dan terimakasih kunjungannya
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top