Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

Bitcoin Legal di Jepang

 Bitcoin Legal di Jepang



Kabar Baik untuk para Bitcoiners dengan adanya berita Jepang sudah melegalkan dan mengesahkan dan sejajar dengan mata uang Yen. Maka perkembangan Bitcoin di masa mendatang akan lebih baik.

Financial Service adalah lembaga yang juga mengelola mata uang Yen di Jepang menyetujui undang-undang regulasi Bitcoin karena di prediksi membantu memperluas jangkauan informasi di sektor perbankan di Jepang.

So Soito seseorang pengacara yang khusus menangani mata uang virtual mengatakan bahwa,
Saya pikir peraturan baru ini akan membuat Bitcoin dan virtual curencys lainnya akan lebih di terima oleh masyarakat, karena sebelumnya beberapa lembaga keuangan dan investor bisnis periklanan dan pihak lainnya masih ragu dalam menerima Bitcoin

Kini perbankan lainnya di Jepang seperti Mizuho Financial Group, Sumitomo Mitsui Financial Group, Misubishi UFJ Financial Group, dan Dai Ichi life Insurance sudah menginvestasikan dana sebesar 1,7 US Dollar ke bursa Bitcoin terbesar di negaranya yaitu Bitflyer.

Terkait kemajuan mata uang digital Bitcoin di Jepang dalam sektor perbankan, bank terbesar di Jepang MUFG dan Hitachi Ltd, bekerja sama untuk memulai proyek Proof Of Concept guna membangun sistem berbasis teknologi Blockchaindalam rangka menciptakan sistem perbankan terdigitalisasi. Untuk tahap awal sistem itu akan di gunakan untuk mengeluarkan, mentranfer dan mencatat transaksi dalam bentuk cek secara digital.

Dengan di terimanya mata uang digital Bitcoin di Jepang, perdangan Bitcoin di lokal transaki sudah melampai ke dua negara terbesar seperti China dan Amerika Serikat.
Jepang telah meyalip dua negara tersebut dengan volume perdagan mencapai 135 juta Dollar AS setiap harinya. Tak dapat di pungkiri kini Jepang telah mengintrol setidaknya 50 persen dari pasar di seluruh dunia.

Di kutap dari sumber :
https://www.duniafintech.com/bitcoin-makin-bersinar-di-negeri-matahari-terbit-jepang/

Baca juga:

0 komentar

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Emoticon

Terimakasih Kunjungannya

Jika ingin copas sertakan sumbernya
Dan terimakasih kunjungannya