Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

India Untuk Bitcoin


Pada tanggal 14 April 2017 Situs berita Cointelegraph telah mengumumkan bahwa Komite Inter Disipliner di kementrian keuangan di India secara aktif menyelidiki kasus hukum Bitcoin dan mempertimbangkan kemungkinan untuk mengatur pasar Bitcoin.

Selama tiga tahun 3 besar exchange di india Zebpay, Coinscure dan Unocoin di operasikan dengan platform perdagangan yang di atur sendiri dengan sistem Know Your Costumer ( KYC ). dan anti money loudrey yang kuat.

Upaya yang di lakukan exchange di India dengan sistem yang di atur sendiri, memungkinkan pemerintah India untuk mempertimbangkan kembali untuk sektor mata uang digital tersebut, terlepas dari kritik dan politisi itu sendiri dengan mengutarakan bahwa pemerintah India kurang signifikan tentang pengetahuan cryptocurrency.

Pada 24 Maret, Cointelegraph melaporkan bahwa Kirit Somaiya anggota parlemen BJP yang berkuasa di India di kritik keras karena karena salah pemahaman tentang Bitcoin dan menganggap sebagai skema ponzi.

Terlepas dari sikap negatif politisi tersebut, pemerintah India langsung mengambil tindakan untuk mengatur pasar Bitcoin dan menyediakan lapangan untuk exchange berkembang lagi. Dan akhirnya Pemerintah India mulai menganggap serius Bitcoin dan mempertimbangkan untuk mengatur pasar.

Pada 20 Juni, CNBC mengumumkan bahwa komite pemerintah India telah memutuskan untuk mendukung Bitcoin, dan saat ini membentuk tugas untuk menciptakan berbagai kerangka peraturan dengan tujuan untuk melegalkan sepenuhnya Bitcoin dalam jangka pendek.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/wow-bitcoin-menjadi-resmi-di-india/

Baca juga:

0 komentar

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Emoticon

Terimakasih Kunjungannya

Jika ingin copas sertakan sumbernya
Dan terimakasih kunjungannya