Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

Kenali Bitcoin Sebelum Investasi

cryptocurrency
google


Dunia ekonomi akhir-akhir ini di buat heboh oleh kedatang Bitcoin. Banyak orang kaya karena Bitcoin, setelah nilai Bitcoin meningkat signifikan dari tahun sebelumnya, Contoh seperti anak muda ini yang masih umur 23 tahun bernama Charlie Shrem ia membeli ribuan Bitcoin dan sekarang menjadi miliarder.

Nilai Bitcoin secara konsisten pada tahun 2013 hanya mencapai $230 per 1 BTC, dan pada tahun 2018 Bitcoin mencapai puncak hingga $15.000 per BTC. Maka jangan heran jika sekarang banyak miliarder karena Bitcoin.
Maka dari itu bagi yang baru mengenal bitcoin dan ingin berinvestasi di wajibkan anda pahami dulu sebelum terjun di dalam Bitcoin.

Perhatikan masalah keamanan untuk menyimpan Bitcoin.

Bitcoin di simpan dalam sebuah akun nama lain wallet atau dompet, dapat di gunakan untuk menyimpan Bitcoin, anda bisa mendownloadnya di google play store, apple store atau langsung bisa di simpan lewat web wallet.
terhitung ada ratusan tempat menyimpan Bitcoin, anda bisa pilih menurut kenyamanan. Namun untuk memilih wallet anda hrus memilih tempat setidaknya yang download atau pengguna yang register di web wallet lebih banyak atau review tertinggi untuk mengurangi tindak penipuan.
salah satu perusahaan lokal yang mengkususkan tempat trading juga bisa menyimpan Bitcoin anda bisa daftar langsung ke indodax.com.

Baca juga
Perbandingan Toko Online Serta Trading
Free Bitcoin Lending Investment
Monero Web Mining Mineralt
Harga Bitcoin Turun Jangan Takut

Melalui wallet Bitcoin anda bisa menyimpan dan sekaligus menerima dan mengirim Bitcoin, dan yang pasti harus ada koneksi internet. Cara pemakaiannya hampir seperti internet banking, tapi perbedaannya yang menonjol adalah tingkat keamanannya lebih kuat.
Setiap wallet Bitcoin memiliki keamanan yang berlapis, dan tiap wallet memiliki keamanan yang berbeda, tapi pada umumnya mengandalkan opsi dengan menambahkan 2 factor authentication ( 2FA) untuk memberi keamanan lapisan extran pada wallet Bitcoin.

Perhatikan naik turunya Bitcoin

Meski nilai Bitcoin cenderung naik, dengan terus mengalami peningkatan, tidak menutup kemungkinan suatu saat harga akan turun sewaktu-waktu, di karenakan isu global atau faktor fundamental bisa saja mempengaruhi harga gerak Bitcoin tersebut. Jika ada isu negatif harga jadi turun, atau sebaliknya dan jika ada isu positif maka harga akan cenderung naik.

Meskipun trading Bitcoin sangat mudah, jika harga naik maka jual dan jika harga turun maka harus beli. Pengetahuan teknikal juga sangat di perlukan untuk melihat pergerakan Bitcoin akan naik atau turun.

Hati-hati terhadap penipuan

Jika anda hanya sekedar ikut-ikutan setidaknya anda harus mengenal dulu apa itu Bitcoin, agar anda tidak salah memahaminya. Kebanyakan orang memandan Bitcoin itu adalah program investasi, ponzi atau hyip, yang bisa scam, padahal Bitcoin bukan program, tapi uang digital bisa di sebut emas digital.
Bitcoin adalah sejenis mata uang yang bisa di perdagangkan maupun untuk transaksi.
Jadi jika anda mau mencoba jual beli Bitcoin setidaknya carilah exhanger yang terpercaya, misal yang ada di luar negri bisa pilih, poloniex.com, bittrex.com dll. Dan untuk lokal anda bisa langsung gabung di bitcoin.co.id.

Seleksi merchant yang menerima jual beli Bitcoin

Sudah banyak merchant di dunia yang menjual belikan Bitcoin ke dollar payza, perfectmoney, paypal, dll.
Saya sarankan bisa menggunakan unichange,me, atau lokal bisa kunjungi ahaschanger.com dll.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/maraknya-ex-bankir-yang-jatuh-cinta-terhadap-bitcoin/

Baca juga:

0 komentar

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Emoticon

Terimakasih Kunjungannya

Jika ingin copas sertakan sumbernya
Dan terimakasih kunjungannya