Bisnis Online Vs Bitcoin

Tempat Informasi Tutorial Tips Trik Terbaru Bisnis Online Dan Umum

Proposal Cryptocurrency Untuk Australia

cryptocurrency


Beberapa bank central sudah aktif untuk melaksanakan gagasan untuk menciptakan mata uang sendiri, namun ada yang mengusulkan di beberapa perusahaan startup bahwa pembuatan mata uang digital nasional lebih baik.
Cukup mengejutkan memang, bahwa negara Australia mengupayakan hal tersebut dapat di lakukan dimana mata uang dollar digital cup masuk akal untuk sektor fintech Australia.

Publik berharap bank sentral dapat mengungkap rencana pembuatan mata uang Nasional tersebut. Proposal pengajuanmata uang digital sudah muncul di beberapa negara, yaitu Amerika Serikat, Inggris, dan Rusia, namun Australia adalah tempat yang berbeda, dimana proposal itu tidak di buat oleh Reserve Bank Of Australia, melainkan startup fintech lokal sebagai gantinya.

Startup fintech yang menyusun proposal pengajuan yang memperkenalkan beberapa argumen menarik guna mendukung dollar digital mereka, beberapa kasus juga di sediakan guna akan menjadikan pesaing Bitcoin dan Ethereum.
Selain itu Australia juga merupakan tempat dimana teknoknologi blockchain benar-benar berkembang, startup ini perlu menggunakan sistem desentralisasi guna menciptakan suatu bentuk 100% yang terpusat, meskipun ada baiknya dalam melihat proposal ini menggabungkan teknologi blockchain. Seperti yang mereka ketahui mereka bisa mengusulkan penggunaan database SQL yang bisa berubah juga.

Meskipun proposal ini secara resmi di sajikan namun masih di lihat dari Reserve Bank Of Australia akan memutuskan untuk mewujudkannya.Starutup fintech ini berpendapat bahwa mata uang digital nasional bisa membangun kepercayaan dan penggunaan umum cryptocurrencys juga, meskipun yang mereka inginkan produk buatan sendiri yang bisa menyaingi Bitcoin.

Serupa juga yang di alami oleh negara Jepang mata uang digital perlahan mulai dapat dukungan oleh bank central. J-coin mata uang jepang tersebut.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/startups-fintech-australia-ingin-realisasikan-uang-digital-nasional/

Baca juga:

0 komentar

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih

Emoticon