Peluang Bisnis Online Menghasilkan Bitcoin

June 2, 2019

Abu Dhabi Regulasi ICO


Beberapa waktu yang lalu pemerintah Abu Dhabi telah merilis panduan baru bagi mereka yang ingin mengatur atau berpartisipasi dalam penawaran coin awal atau di sebut juga Initial Coin Offering ( ICO ).

Otoritas regulasi jasa keuangan Abu Dhabi mengatakan bahwa peraturan tersebut akan di terapkan untuk menegakkan pencucian uang yang ada pada token sales, beberapa produk ico sebagai security tergantung pada susunan dan struktur dasar tiap jenisnya dan sisa dari setiap komuditas.

Seperti meningkatkan jumlah regulator di setiap negara. FSRA mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan dalam penjualan dan pelepasan tolak ukur berbasis blockchain berdasarkan kasus per kasus.
Sembilan halaman yang di terbitkan terkait regulasi mencakup sebagai contoh : dimana penjualan token akan masuk di bagian bawah atau di luar definisi hukum Abu Dhabi.Cara seperti itu bisa bervariasi dari satu proyek ke proyek lain.

Ricard Teng kepala direktur eksekutif FSRA mengungkapkan pernyataannya bahwa :

Siapaun yang menawarkan nilai nyata ICO ke pasar dan ingin beroperasi sesuai kerangka peraturan kami, harus melibatkan kami lebih awal, untuk memahami wawasan peraturan perundang-undang yang telah berlaku.

Token yang tidak sebagai sekuritas akan di berlakukan sebagai komoditas. Langkah Abu Dhabi ini merupakan langkah awal gambaran semakin meningkatnya eksitensi mata uang digital di dunia nyata.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/pemerintahan-abu-dhabi-terbitkan-regulasi-terkait-mata-uang-digital-dan-ico/

No comments:

Post a Comment

Maaf saat komentar dilarang nyepam dan memakai link aktif
dan jika mau copas cantumin link sumber

Terimakasih