Peluncuran Manajemen Aset Bitcoin

Sebagai mata uang digital, Bitcoin layak di perhitungkan, kini perbankan meluncurkan layanan manajemen aset Bitcoin di sebuah bank swasta yang bertempat di negara Swiss, Falcon Group.

Ini adalah perkembanga yang menarik, layanan tersebut berguna untuk membantu pengguna Bitcoin agar pengelolaan menjadi lebih baik, agar memungkinkan pelanggan membeli dan menahan Bitcoin dengan akun tradisional yang mereka punya di bank.

Falcon Group bermitra dengan Bitcoin Suisse AG, sebuah pialang Bitcoin yang didirikan pada tahun 2013. Selain itu upaya lain yang dilakukan Falcon untuk merangkul Bitcoin dan memudahkan para pengguna mata uang digital yaitu dengan memasang ATM Bitcoin di lobi kantor pusat Zurich, dan di buka untuk umum.

Menurut peneliti yang di tuliskan Infosys, industri dibidang pengiriman uang di seluruh dunia di perkirakan akan tumbuh menjadi sekitar $600 Us Dollar Miliar tahun 2017, sekitar 400 perusahaan Fintech di jadwalkan akan meluncurkan layanan uang Internasional sejak tanggal 5 Agustus 2017.

Semoga dengan di terima kehadiran Bitcoin untuk masa depan, dengan ini pengguna dan pemegang Bitcoin akan terjamin keamanannya, dan di buatkan aturan tiap negara agar tidak akan di salah gunakan untuk kepentingan jahat..

salam sukses

Di kutip dari sumber
http://www.duniafintech.com/perbankan-merangkul-bitcoin-peluncuran-manajemen-aset-bitcoin-dan-pengiriman-uang-skala-internasional/

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter