Artis Yang Investasi Bicoin

Artis Yang Investasi Bicoin


cryptocurrencys
maxpixel.net


Kehadiran Bitcoin yang merambah negara Indonesia semakin hari, semakin bertambah, bukan hanya orang yang doyan atau yang bergelut di dunia maya, tapi para artis-artispun turut tergoda dengan kehadiran dan pesonanya bitcoin. Bagaimana tidak, dengan harga tiap hari semakin naik, ya bukan tidak mungkin harga bisa turun.
Tapi kita bisa lihat sejarah Bitcoin, yang dulu tidak ada harganya, tapi sekarang sangat bernilai.

Di saat positngan ini di publish, harga 1 Bitcoinnya menyentuh  $ 10.313 dollar, setara Rp 143.899.532 Rupiah.
Siapa yang tidak tergoda? Artis pun mulai melirik Bitcoin, atau Emasnya digital.

Yuk kita cari tau siapa saja yang mencoba trading atau investasi bitcoin situs trading Indodax saat ini:

Irvan Hakim
Pria yang saat ini di kenal dengan presenter berbagai acara, seperti musik, atau presenter gosip, presenter siraman qolbu, dan lain sebagainya. Beberapa waktu lalu beredar foto Irvan melakukan verifikasi akun  Indodax

Ivan Gunawan
Presenter sekaligus dan perancang busana ini tak luput dari berita, bahwa dia konon telah mempunya akun Indodax

Luna Maya
Siapa yang tidak kenal artis ini? dengan segudang talenta yang sudah melang-lang buana di dunia entertainment ini, yang sudah membintangi film, sebagai model dan pembawa acara musik yang kondang dulu di stasiun swasta tersebut. Beberapa waktu lalu tersebar di dunia maya, bahwa dirinya telah melakukan verifikasi akun indodax, atau yang sebelumnya vip bitcoin indonesia.

Ryan Delon
Aktor yang terkenal dan tampan ini yang sering membintangi film FTV, tak luput dari pemberitaan, bahwa dia telah membagikan foto verifikasi untuk daftar di indodax.

Syahnaz Sadiqa
Adik kandung presenter kondang, yaitu Raffi Ahmad ini juga di ketahui bahwa ketertarikan kepada bitcoin kabarnya dia aktif di dunia trading.

Di kutip dari sumber:
Duniafintech
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter