5 Bitcoiners Terkenal Di Dunia

 5 Bitcoiners Terkenal Di Dunia


cryptocurrencys


Begitu banyak kritik tentang Bitcoin, hingga kritikan dari perbankan dan pebisnis seperti Jamie Dimon, chief eksekutif JPmorgan Chase & Co pernah menyebut cryptocurrency sebagai penipuan dan kejayaannya akan segera berakhir. Dia mengatakan bahwa akan memecat orang yang membeli Bitcoin karena mereka bodoh.

Tapi tentu saja tidak semua meremehkan Bitcoin. Tahun lalu saja sudah banyak orang yang terkesima dengan kemampuan Bitcoin bertahan dengan kenaikan terus menerus dalam waktu singkat.

Berikut 5 Bitcoiner yang terkenal karena Bitcoin menjadi milionner

Satoshi Nakamoto ( Penemu Bitcoin )

Para Bitcoiners pasti tidak asing dengan nama Satoshi Nakamoto. Satoshi adalah di balik munculnya Bitcoin ini, sampai sekarang masih bayangan di balik kepopuleran Bitcoin.Setelah menemukan Bitcoin tahun 2008 yang menjelaskan perangkat lunak yang terkait mata uang digital, Satoshi mundur dari kedudukan publik. Orang tidak yakin apakan nama yang dia pakai itu adalah nama yang sebenarnya. Pada tahun 2013 Satoshi diperkirakan memilik Bitcoin 1 juta BTC yang di konversi sekarang akan menjadi triliunan sekarang.

The Winklevoss Twins

Anda mungkin pernah membaca berita Tayler dan Cameron Winklevoss yang mencoba dan gagal menguasai Facebook. Saudara kembar itu mengambil langkah yang nekat dengan Bitcoin pada tahun 2013, mereka membeli Bitcoin senilai $11 juta, waktu itu jumlahnya adalah 1% dari keseluruhan mata uang digital yang beredar saat itu.

Barry Silbert

Silbert adalah pemodal ventura dan pendiri digital currency group, adalah pendukung awal Bitcoin. Dia di laporkan membeli 48.000 BTC dalam sebuah lelang yang di selenggarakan oleh Marshall service A.S.pada tahun 2014. Pelelangan tersebut dari hasil sita sebagain besar mata uang dari Silk Road, sebuah pasar online yang katanya kusus penjualan obat-obatan dan barang terlarang serta ilegal,

Tim Deaper

Draper seorang kapitalis ventura memiliki kekayaan miliaran per tahunnya. Sebagian berkat investasi awalnya di Skype. Ia menjadikan berita utamanya atas aksinya melakukan pembeliang Bitcoin sebanyak 30.000 BTC pada tahun 2014 dari pelelangan pemerintah yang sama. Waktu itu Bitcoin di beli pada saat harga sekitar $19 juta.

Charlie Shrem ( Pengadopsi awal Bitcoin )

Shrem lebih terkenal daripada yang anda duga, pemuda ini terjun pada saat permulaan Bitcoin dan merupakan anggota Bitcoin fondation, yang seharusnya melindungi pengguna Bitcoin, namun malah terjebak tindak kriminal dengan tuduhan pencucian uang dan di hukum selama 2 tahun. Tapi sekarang ia kembali  dengan startup investasi mata uang digital. Dan sampai saat ini dia belum mengungkapkan berapa banyak Bitcoin yang dia miliki. Beberapa sumber lain menyebut ia pernah membeli beberapa ribu BTC.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/ini-dia-5-bitcoiner-paling-terkenal-di-dunia/

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter