Cara Kerja Ethereum

Cara Kerja Serta Kelebihan Ethereum

ethereum


Bagaimana sistem dan cara kerja ethereum sehingga kepopulerannya makin melejit, dengan posisi no dua setelah bitcoin di coinmarketcap dengan marketcap mencapai 20.974,249,382 USD rata-rata volume perdangan dalam 24 jam postingan ini di buat mencapai  1.077,001,117 USD.
Harga per satu ETH atau ethereum $203 atau setara dengan 0.03 BTC, serta kepopulerannya menyangi bitcoin di negara Cina.

Baca Juga
Mengenal Ethereum

Apa saja sistem dan kelebihan ethereum sehingga banyak peminatnya?

Ethereum adalah platform kumputasi yang terdistribusi open source, publik yang berbasis Blockchain dan sistem operasi yang menampilkan fungsi kontrak cerdas. Platform ini mendukung versi modifikasi dari konsensus Nakamotomelalui transisi negara berdasarkan transaksi.

ETH di buat pada tahun 2013 oleh Vitalik Buterin seorang peneliti dan programmer cryptocurrency. Pengembangan ETH tersebut di danai oleh crowdsale online yang berlangsung antara Juli sampai Agustus 2014. Sistem ini di luncurkan pada tanggal 30 Juli 2015, dengan 11,9 juta coin premined untuk crowdsale. Nilai ini menyumbang sekitar 13 persen dari total pasokan sirkulasi.

Pada tahun 2016 runtuhnya proyek DAO, ETH di bagi menjadi dua blockchain terpisah,
versi terbaru Ethereum ( ETH ) versi lama Ethereum Classic ( ETC ).

Nilainya ETH sekarang tumbuh berkembang 13.000 persen no dua setelah bitcoin.

Di kutip dari sumber :
https://www.duniafintech.com/ethereum-mata-uang-virtual-di-cina/

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter